Jumat, 19 April 2013

Kenapa terus bilang "sial banget gue!"?

lucu banget on Lucu Banget Keong Racun Mah Kalah | Genuardis Portal
lucu banget image



verbal kin


Apakah stories itu, dari teman2 gue, lucu banget? Apa yg terbaik?

1)Hari ini gue mesti pake sistem reward-punishment supaya cowok gue mau sikat gigi tiap hari. Padahal dia udah 24 tahun. SBG
---
2)Hari ini pas makan malam, gue bilang ke cowok gue berharap dia suka sushi. Dia jawab, 'Gue harap elu suka anal'. SBG
---
3)Hari ini di tempat kerja gue nemuin iPhone di lantai. Gue putuskan buat gue simpen & gak gue laporin ke manajer. Lima menit kemudian ada customer yang nanya apa ada yang nemu HP dia yang hilang. Gue bilang nggak sambil terus jalan, pas HP-nya tiba-tiba bunyi. Si customer itu kenal sama bunyi ringtone-nya. SBG
---
4)Hari ini pas latihan dance di studio, pelatih kita ngasih karakter kebalikan dari diri kita buat ditampilin pas improvisasi solo. Temen-temen gue dapet karakter keren seperti "menyeramkan" dan "lemah". Gue dapet "sangat sexy". SBG
---
5)Hari ini pas gue cuci tangan di kamar mandi, gue ngeliat laba-laba di pipi gue. Dengan paniknya gue tampar muka gue sekenceng-kencengnya. Gak taunya laba-laba itu ada di cermin. SBG
---
6)Hari ini aku denger anak perempuanku teriak ke kakak laki-lakinya melalui pintu kamar mandi "Di dalem lagi coli ato ngapain sih?!", dijawab sama anak laki-ku "Berisik lu dasar *****!". Anak perempuanku umurnya 7 tahun, anak laki-ku 8 tahun. SBG
---
7)Hari ini gue jadi tau ke mana perginya baju-baju favorit gue. Nyokap gue ngeluarin itu semua dari lemari, dibungkus, lalu dikasihin ke sepupu gue sebagai hadiah. SBG
---
8)Hari ini ada presentasi penting di tempat kerja, jadi gue bangun awal banget lalu mandi. Gue terbangun tiga jam kemudian, sangat terlambat, dan masih di kamar mandi. SBG
---
9)Hari ini gue jadi tau kenapa orang-orang di tempat kerja gampang banget maafin gue kalo gue ngelakuin sesuatu yang salah. Mereka pikir gue ada kelainan mental. Padahal nggak, gue cuma ceroboh dan pelupa aja. SBG
---
10)Hari ini di sebuah toko, ada perempuan yang maki-maki dan mukulin anak-anakyna yang bandel sampe jadi ribut. Aku bilang ke kasirnya, "Perempuan menyebalkan itu seharusnya tinggalin aja mereka di rumah". Si kasir lalu ngejawab dengan tatapan sebal "Permisi, itu adek saya". SBG
---
11)Hari ini gue ditangkap gara-gara mendobrak masuk ke sebuah rumah. Inilah yang terjadi kalo gue kehilangan kunci. SBG
---
12)Hari ini pacarku ketahuan selingkuh sama perempuan yang umurnya dua kali lebih tua dariku. Aku 32 tahun. SBG



Answer
Hahaha...! Lucu! Yang bikin aku ngakak tuh no 5 dan 10, kenapa ya?? :D

lagu rock indonesia paling lucu.....?




Aripin Sco


saya mau cari lagu indonesia rock yang lucu banget,kalau tau kasih link donlodnya ya
paling lucu saya kasih bintang lima



Answer
Halo, Apa kabar?

Setau saya :
Jamrud - Surti Tejo. Walaupun kurang ngerock, tapi lucu
http://www.4shared.com/mp3/D2OFBH1v/jamrud_-_surti_tejo.html

Jamrud - Waktuku Mandi. Agak sedikit cadas, tapi tak apa.
http://www.4shared.com/mp3/r33in8Hc/Jamrud_-_Waktuku_Mandi.html

Semoga membantu.

Tsurupettan... pettanko! Lagu anime apa lagi yang liriknya lucu seperti lagu itu?




The Legend


Aku lagi senang banget putar lagu Tsurupettan - Kotoura-san ending. Lagunya lucu banget dan pertama kali nonton videonya waktu itu aku ketawa-tawa. Kotoura-san seluncur es! XD

Selain lagu itu, lagu apa lagi yang liriknya lucu atau konyol? Sebutkan minimal 3 lagu aja dan jelaskan secara singkat bagian lucunya di mana?

BQ: Apa opening atau ending favorit kamu di anime season Winter 2013 ini?

Kalau aku suka banget sama ending GJ-bu yang "Purely Sky ~Watashi Dake no Sora~" yang nyanyi Arakawa Chika. Lagunya enak banget dan aku suka sama video Kirara dance sama kucing-kucingnya sambil membawa payung.

Sayangnya video endingnya sudah dihapus dari Youtube, jadi adanya yang ini: http://www.youtube.com/watch?v=2peKgZytzoo

Makasih untuk yang sudah mau menjawab. :)

___________________
Ikuti juga Ulangan Dadakan K&A di sini: http://www.youtube.com/watch?v=2peKgZytzoo
Eh iya, makasih buat @tabibito-san yang sudah mau mengkoreksi. Tadi aku kurang teliti waktu posting. Sekali lagi aku minta maaf dan terima kasih atas koreksinya. :)

Link Ulangan Dadakan K&A yang benar: http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130330020206AAnJzoG



Answer
minimal 3 banyaknya >_< oke, kucoba jawab :)

1. SM Hantei - Inu X Boku SS > http://www.youtube.com/watch?v=fAEdrJ5kH7I
pas banget sama sifatnya Kagerou yang udah aneh: nyambungin segala hal sama S&M :))

2. OP Kobo Chan > http://www.youtube.com/watch?v=CjsZAuXZDmg
super duper ga nyambung liriknya hahahahhaha

3. Odoru Akachan Ningen - NHK no Youkoso! > http://www.youtube.com/watch?v=-SxcTB472co
aneh aja ga jelas wkwkwk

BQ : kalau aku sukanya openingnya Kotoura-san, "Sonna Koto Ura no Mata Urabanashi Desho" by Nakajima Megumi~<3

KOSHI KOSHI KOSHI
DEMO DEMO DEMO
YOSHI YOSHI YOSHI

XD



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar