Rabu, 24 April 2013

rekomendasi film korea yang lucu banget trus romantis apa ya?

lucu banget on gambar kata kata cinta lucu banget
lucu banget image



cicitcuwit


minta referensi film korea yang lucu banget trus romantis, trus juga kalo bisa yang nggak berseri ya. tapi kalo ada yang film berseri yang lucu tulis aja. makasih


Answer
Adanya Drama nih..

~> My Girlfriend Is A Gumiho

#info..
Katanya akan segera tayang di tipi Ikan Terbang, jadi tunggu aja :)

ini bukan pertanyaan tapi humor yg lucu yg ingin kubagi ama teman-teman di YA ^^?




shiva


menurutq humor ini lucu banget,,aq uda baca 3 kali tapi masih ngakak,, karena itu ingin kuposting di YA ini,,,buat teman-teman semuanya ^^,,
humor ini aq ambil dari forum ini http://emotioner.forumotion.com/portal.htm

"SINCHAN DAN ATHEISME"
Hari pertama nan indah di sebuah TK
Mawar Merah yang diasuh oleh seorang Ibu
guru berjiwa Komunis.

Ibu Guru ini mulai memasuki kelas Nol
besar Dan ia mulai mengajar kepada anak2
TK tersebut tentang Faham Atheisme
(Faham Tidak Bertuhan).

Ia mulai mengambil sebuah penghapus
papan tulis, dan mulai berkata pada
anak2 TK di kelasnya itu:

" Anak-anak, penghapus papan tulis ini
kelihatan gak???", sambil tangannya
mengacung-acungkan penghapus di depan
kelas...

"KELIHATAAAAAN !!!", kata anak2 TK
serempak dan bersemangat.

"Yang terlihat menunjukan Keber-ada-an
maka, Kalau penghapus ini kelihatan
artinya penghapus ini ada nggaaak?",
tanyanya lagi kepada murid muridnya.

"ADAAAAAAAA!!", kata anak2 itu penuh
semangat.

Kemudian ia mulai menaruh penghapus
papan tulis di meja. Ia lalu mengambil
sebuah kapur putih.
Kemudian berkata kembali pada murid-
muridnya:

"Anak-anak KAPUR ini kelihatan
nggaak???", sambil tangannya kembali
mengacungkan kapur di depan kelas.

"KELIHATAAAAAN !!!", kata anak2 TK
serempak dan bersemangat.
"Nah !! Kalau kapur ini terlihat
berarti kapur ini ada...nggak?"
,tanyanya lagi kepada murid -
muridnya.

"ADAAAAAAAA!!", kata anak2 TK itu
semangat tanpa tedeng aling2.

Lalu sang guru mulai memasukan
doktrin2 komunismenya kepada anak-anak
TK tersebut.

"ANAK-ANAK ! TUHAN ITU
KELIHATAN.....NGGAK????" Tanyanya
lebih semangat kepada anak muridnya.

"GAAAAAK!!", teriak murid2 dengan
polosnya.

"BERARTI TUHAN ITU. ADA GAAAAAAK????"

tanya Ibu Guru lagi bersemangat.

"NGGAK ADAAAAAAAA!!", kata anak2 TK itu
tanpa mikir panjang.

Dipojok belakang kelas tiba2 berdiri
Sinchan (murid paling badung).

Lalu ia berjalan dengan gagah ke depan
kelas. Dengan lantang dia berkata :

"KAWAN-KAWAN OTAK IBU KELIATAN..
NGGAAK???"
tanyanya pada teman-temannya sekelas.

"NGGAAAAAK!!". teriak teman-temannya
langsung dengan suara keras.

Kemudian ia bertanya lagi:

"BERARTI OTAK IBU GURU ADA
NGGAAAAAAK??? "

"NGGAK ADAAAAAAAA!! ",
jawab teman-temannya.



Answer
hahahhaha....
thx.. ceritanya lucu...
Shinchan mang pintarr... hehehe...

Kenapa terus bilang "sial banget gue!"?




verbal kin


Apakah stories itu, dari teman2 gue, lucu banget? Apa yg terbaik?

1)Hari ini gue mesti pake sistem reward-punishment supaya cowok gue mau sikat gigi tiap hari. Padahal dia udah 24 tahun. SBG
---
2)Hari ini pas makan malam, gue bilang ke cowok gue berharap dia suka sushi. Dia jawab, 'Gue harap elu suka anal'. SBG
---
3)Hari ini di tempat kerja gue nemuin iPhone di lantai. Gue putuskan buat gue simpen & gak gue laporin ke manajer. Lima menit kemudian ada customer yang nanya apa ada yang nemu HP dia yang hilang. Gue bilang nggak sambil terus jalan, pas HP-nya tiba-tiba bunyi. Si customer itu kenal sama bunyi ringtone-nya. SBG
---
4)Hari ini pas latihan dance di studio, pelatih kita ngasih karakter kebalikan dari diri kita buat ditampilin pas improvisasi solo. Temen-temen gue dapet karakter keren seperti "menyeramkan" dan "lemah". Gue dapet "sangat sexy". SBG
---
5)Hari ini pas gue cuci tangan di kamar mandi, gue ngeliat laba-laba di pipi gue. Dengan paniknya gue tampar muka gue sekenceng-kencengnya. Gak taunya laba-laba itu ada di cermin. SBG
---
6)Hari ini aku denger anak perempuanku teriak ke kakak laki-lakinya melalui pintu kamar mandi "Di dalem lagi coli ato ngapain sih?!", dijawab sama anak laki-ku "Berisik lu dasar *****!". Anak perempuanku umurnya 7 tahun, anak laki-ku 8 tahun. SBG
---
7)Hari ini gue jadi tau ke mana perginya baju-baju favorit gue. Nyokap gue ngeluarin itu semua dari lemari, dibungkus, lalu dikasihin ke sepupu gue sebagai hadiah. SBG
---
8)Hari ini ada presentasi penting di tempat kerja, jadi gue bangun awal banget lalu mandi. Gue terbangun tiga jam kemudian, sangat terlambat, dan masih di kamar mandi. SBG
---
9)Hari ini gue jadi tau kenapa orang-orang di tempat kerja gampang banget maafin gue kalo gue ngelakuin sesuatu yang salah. Mereka pikir gue ada kelainan mental. Padahal nggak, gue cuma ceroboh dan pelupa aja. SBG
---
10)Hari ini di sebuah toko, ada perempuan yang maki-maki dan mukulin anak-anakyna yang bandel sampe jadi ribut. Aku bilang ke kasirnya, "Perempuan menyebalkan itu seharusnya tinggalin aja mereka di rumah". Si kasir lalu ngejawab dengan tatapan sebal "Permisi, itu adek saya". SBG
---
11)Hari ini gue ditangkap gara-gara mendobrak masuk ke sebuah rumah. Inilah yang terjadi kalo gue kehilangan kunci. SBG
---
12)Hari ini pacarku ketahuan selingkuh sama perempuan yang umurnya dua kali lebih tua dariku. Aku 32 tahun. SBG



Answer
Hahaha...! Lucu! Yang bikin aku ngakak tuh no 5 dan 10, kenapa ya?? :D



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar