Jumat, 17 Mei 2013

Ada yang punya cerita Indomie?

cerita ngakak
 on Humor - Awalnya Nafsu ujungnya Ngakak Abis!
cerita ngakak image



Siilvanuss


yg pling ngakak dpt *5


Answer
ini cerita gw:
suatu hari dirumah setelah pulang sekolah, saya capek bgt tuh plus laper lagi.. tapi dirumah gak ada siapa" n gak ada makanan pula didapur. Terpaksa deh, karena cacing didalem perut saya udah berkokok, saya mulai menginvestigasi lemari didapur bwt nyimpan makanan, kali aja nemu mukzizat.. Nah bener aja tuh, ada 1 bungkus mie Indomie. Buru" aje ku masak. Pas mateng plus udah siap untuk dilahap, eeee.... saya mules gak ketulungan! terpaksa harus dipending dulu makannya trus capcus ke kamar mandi. Abis dr kamar mandi, pas saya mau makan mie-nya.. lho! kok berkurang dan berceceran!!!
saya bingung tuh, masak iya setan penunggu rumah saya belum diberi sajen ampe makan mie saya.
Ternyata.. kucing tetangga saya masuk kedalem rumah, trus mie saya di ceker" ampe pececeran n di injak" pula truz dimakan deh.. Saya jg bingung kenapa kok kucing bisa ampe makan mie ya.. Apa kucingnya gak pernah di kasih makan kali yaa..
terpaksa deh, hari itu saya seperti orang yang kagak makan seminggu.. dan cacing didalem perut saya meraung-raung.. nasib"....!!! gara kucing tetangga..!!!!

Ada yang tau judul cerita fiksi karangan kim hyun joong ga?




Novia


Ada yang tau judul cerita fiksi lucu karangan kim hyun joong ga yg nyeritain tentang cinta sesama jenis dia sama park jung min?
Kamsahamida



Answer
Kalo gak salah His and Her Letter ! Maklum rada lupa, itu udah lama banget!!
Pokkoknya dijamin deh ceritanya bikin ngakak!! Pertama kali baca itu aku seharian gak bisa berenti ketawa!!!!!!
KOCAK MAMPUS!!!!

tertawa ngakak.. wkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkhahahahahahaha?




Yunis


Cerita Jorok Malam Pertama Bocah Idiot ML
cerita ini terjadi di kampung klentitâ¦ada anak semata wayang orang paling kaya sekampung itu yg agak idiotâ¦..namanya Udin,karena umurnya sudah cukupâ¦. hasrat ingin kawinnya timbulâ¦..tapi cewek di kampungnya gak ada yg mau sama udinâ¦â¦.al hasil Babenya ambil inisiatif untuk mengawinkan udin dengan cewek kampung tetanggaâ¦..saat malam pertama babenya ngasih tau caranya (maklumâ¦dengan kondisi anaknya yg idiot)

BABE: Dinâ¦nanti lu buka bajunya semua trus kalau lu ngeliat lubang yang ada bulunyaâ¦langsung aja lu masukin pake ini luâ¦(sambil nunjuk ke burung si udin)
UDIN : oke Beh..dgn mantapnya udin menjawab sambil tergesa2 masuk kekamarnyaâ¦
penasaran si babehâ¦.nunggu di depan pintu kamar anaknyaâ¦mau lihat reaksi hasil instruksinya tadiâ¦.selang beberapa menit kemudian,terdengar
rintihan suara dan teriakan dari menantu barunyaâ¦akh..akhâ¦aAaAkhh bang Uudiin.!!!.lalu menantu barunya menangisâ¦
mendengar ituâ¦.babeh bangga! gak nyangka si udin perkasa juga yahâ¦.karena babeh pikir intruksinya sudah berhasil di laksanakan si udinâ¦.babeh ngeloyor pergi keluar rumah (ngerokok dulu ahâ¦.pikirnyaâ¦.)
tapiâ¦â¦lewat tengah malam si udin dengan terburu2 meminta babenya untuk minta di antar ke dokterâ¦..kenapa sbabnya???????
rupanya waktu di kamarâ¦punya bininya si udin udah di cukur bersih(gak ada bulunya),krna instruksi babehnya tadiâ¦akhirnya si udin masukin burungnya ke lubang hidung bininya yg ke betulan agak lebatâ¦â¦..jadi sobek dehâ¦.udinâ¦udinâ¦hehehhehehehe⦠begok lu........



Answer
khayal bgt...tp lucu jga...pdhal gak bs melar lho ea.



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar