Minggu, 19 Mei 2013

Cerita Lucu dan Kontes Humor?

cerita lucu
 on Cerita Lucu Sibos cerita lucu banget  Terbaru 2013
cerita lucu image



kuch


Denger dari teman ada kontes humor cerita lucu (indonesia) yg bagi-bagi hadiah.

Saya cari2 ga ketemu.. Apa di yahoo answer humor ini ada buat lomba?

Teman saya itu pernah menang tapi dia ga mau kasih tahu web nya.. He.he..
Saya mau ikutan ya siapa tahu aja menang =)

Kalau bukan disini tolong kasih tahu ya dimana? Makasih



Answer
Ada. Mereka sudah buat lomba dari bulan Juni 2012.

Hadiahnya lumayan. Dan ga berhenti (non-stop) bagi hadiah (2x tiap bulan).

Posting humor cerita lucu nya banyak banget. Coba lihat website nya http://jokes.web.id

cerita lucu..semoga bisa hilangin suntuk dan stress =)?




tactical_F


kalo punya cerita lucu juga bagi2 gw yeah =)

ORANG AMBON DAN TUSUK GIGI
Suatu ketika ada Pemuda Ambon yang ingin merantau ke Jakarta. Ia berjanji pada
Orang-tuanya, apabila telah berhasil dirantau akan mangajak keduanya ke Jakarta.

Sepuluh tahun kemudian, setelah berhasil menjadi OKB (orang kaya baru) Ia mengundang kedua Orang tuanya ke Jakarta. Dengan pesawat terbang ia jemput
orangtuanya itudan menginap di hotel termewah di Jakarta.

Setelah tamasya keliling kota Jakarta layaknya Turis maka tibalah rasa lapar.
Kemudian diajaknyalah kedua orangtuanya tersebut ke sebuah restoran mewah dan mahal.

Melihat orang-tuanya bingung apa yang mesti dilakukan ketika hidangan telah
tersedia, berkatalah Pemuda Ambon tersebut :

" Papa deng Mama, tara usah binguung...nanti lihat apa yang Katong makan, Papa deng Mama ikut ....."

Makanlah dengan lahapnya ketiga orang anak-beranak itu sampai selesai.

Setelah itu sang anak mengambil tusuk gigi, kemudian menutup mulut dengan tissue dan mulai membersihkan sisa makanan si sela giginya. Setelah makan terjadilah dialog sebagai berikut :

Pemuda Ambon : "Bagaimana dengan rasa makanan restoran mahal ini.."

Orangtua Ambon : " Wahh, Enak betuul...cuma makanan yang terakhir rasa kayuu..."

Pemuda Ambon : " ????????......"

Ternyata kedua orangtuanya mengikuti anaknya mengambil tusuk gigi dan memakannya...

UJIAN ALA CIA
CIA membuka pendaftaran baru bagi mereka yang berminat bergabung dengan organisasi besar ini. Setelah melalui penelitian yang super ketat dan berjam-jam wawancara, 2 pria dan seorang wanita berhasil lolos dalam ujian saringan itu.
Dalam ujian akhir, berupa ujian ketaatan penuh, satu persatu diminta untuk memasuki sebuah ruang rahasia, yang dijaga ketat.
Pria pertama memasuki ruang itu dan menjumpai istrinya yang sedang terikat erat, duduk di sebuah kursi. Melalui pengeras suara, dia diminta untuk menghabisi istrinya dengan pistol yang tergeletak diatas meja. Dia menolak lalu pergi keluar.
"Kamu, CIA, benar-benar sinting ! Bagaimana mungkin saya bisa menghabisi nyawa istri saya yang tercinta?" kata pria itu. "Baiklah," sahut agen CIA, "Rupanya Anda bukan orang yang kami cari."
Pria kedua diminta memasuki ruang rahasia itu. Dan disana ada istrinya dan sepucuk pistol yang berisi. Permintaannya juga sama. Dia disuruh menghabisi nyawa istrinya. Dengan nekat, dia coba ambil pistol itu dan mengarahkannya kepada istrinya. Tapi tangannya gemetaran dan airmatanya mengalir dengan deras. Akhirnya pria itu membatalkan niatnya dan mengundurkan diri.
Tinggal satu peserta lagi : sang wanita. Dia diminta memasuki ruang yang sama dan disana duduk sang suaminya tercinta dalam keadaan terikat. Dia diminta menembak suaminya sendiri.
Para agen yang di luar ruang terkejut berat. Pasalnya, mereka mendengar sang wanita menembak hingga 13 kali tembakan secara berurutan. Lalu mereka mendengar teriakan keras, suara benturan di tembok, dan beberapa kali pukulan. Kemudian, hening. Selama beberapa menit.
Akhirnya pintu itu terbuka dan keluarlah sang wanita tadi. Dengan kesal, dia berkata, "Hei kalian semuanya. Mengapa tidak beritahu saya bahwa pistol itu diisi dengan peluru kosong? Jadi, saya terpaksa memukul dia hingga pingsan. Saya benturkan kepalanya di dinding. Saya buka ikatannya dan ambil kursi untuk menggebuknya sampai mati!"

? ? ?



Answer
bagus cerita yg no 2,. Gw punya cerita lucu.

Derita Djie

Sebut saja namaku Djieâ¦

Dan aku masih ingat ketika seorang ibu mendandaniku sehingga tampak sangat cantik sekali.

Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan wajah seram datang ke tempatku dengan mulut bau minuman, dengan suara serak meminta dengan paksa supaya aku ikut dengannya.

Kulihat dia menyelipkan uang ke tangan ibu yang menjagaku sambil menyeringai memperlihatkan deretan gigi yang hitam-hitam menjijikan. Tapi apa dayaku sehingga aku pun terpaksa ikut dengannya meski entah apa yang terjadi pada diriku ini.

Aku memang lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya. Dibawanya aku pergi sehingga tak berapa lama kudengar dari kejauhan suara cekikikan wanita-wanita. Semakin dekat dengan tempat itu, aku melihat ada 4 orang laki-laki ditemani wanita-wanitanya sambil minum-minum. Ahhh minuman keras lagi?

Orang yang membawaku masuk dalam kumpulan orang-orang itu yang ternyata temannya, sambil memandangi diriku dengan penuh nafsu dan kelihatannya aku mau dimakan hidup-hidup. Tiba-tiba tangannya menyentuh diriku. Merabaku sehingga tak ada lagi di seluruh tubuhku yang tidak dijamahnya aku tak bisa berkata apa-apa.

Dan sekali lagi aku memang lemah serta tak punya kekuatan untuk menolak tingkah laku orang ini. Melihat apa yang dilakukannya pada diriku, keempat temannya ternyata tidak tinggal diam. Sambil teriak-teriak âAku mau, aku mau donkâ¦!!!â

Akupun juga mengalami perlakuan yang paling menyedihkan, akhirnya secara bergiliran mereka pun menjamahku dari ujung ke ujung dengan penuh kepuasan dan bukan itu saja yang mereka lakukan mereka mulai mengulum dan menghisap ujung tubuhku. Tapi tetap saja aku tidak berontak karena aku lemah dan tak punya kekuatan untuk menolaknya.

Aku begitu lemah, sehingga perlakuan keji mendatangiku berkali-kali hanya demi sebuah kepuasaan sesaat, hanya aku biarkan saja.

Dan itu pun masih terjadi sampai saat ini.

Catatan: Pada saat orang itu memaksaku pergi, dia memanggil nama lengkapku Djie Sam Soe isi 12 batang. Serius amat bacanya, heheheâ¦

yang tahu cerita lucu masuk donk?




Desy


aku punya adik, dia itu senang banget ama cerita lucu, jadi bagi kalian yang punya cerita lucu tolong kasi tahu aku donk, ntar *5 deh


Answer
http://www.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar