Selasa, 14 Mei 2013

SAYANG BANGET YA PERANG IRAN - IRAK SUDAH BERAKHIR,,,,,?

lucu banget on Ya ampun siapa sih yang tega, naruh kucing ini di dalam sebuah gelas ...
lucu banget image



jaringan s


padahal lucu banget ngeliat tentara irak memperkosa wanita iran dan tentara iran memperkosa wanita irak... gue yakin sambil memperkosa tentara irak dan iran pasti teriak allahu akbar dan alhamdulilah ...
karena allah swt mereka melegalkan memperkosa wanita tawanan perang...xixixixixixixixixixixixixi



Answer
apa yah..

lucu ya ngeliet user2 A&K pada ngomongin kepercayaan orang..?




No Name XI


lucu banget dah..pengen ngakak gua..! LOL !
lu semua para user termasuk user yg suka ngejelekin kepercayaan orang pada sadar ga?
belum tentu user2 yg suka ngjelekin kepercayaan orang lain itu taat beragama,,rajin beribadah dll..
ya kan?
bayangin aja..
kalo misal ny tuh user ny taat beragama,,rajin beribadah gua berani yakin itu juga mau ga mau..atau ga biar ga di'cap agama KTP ama orang disekitar ny!
di pikir aja deh...!
user yg suka beribadah taat beragama tpi suka ngejelekin agama/kepercayaan orang lain tapi kelakuan nya kyk gitu! ga mungkin kan?!...bisa dilihat kan?
berarti secara tak langsung agama ny tersebut ajar ny aneh...
masa udah sering beribadah...taat beragama kelakuan ny kayak gitu..kyk setan yg mencoba mengkambing hitam kan..

user tersebut yg baca posting ini..gua yakin...
1. ga mau bales...
2. masa bodo amat..
3. membales dgan kata2 yg ga enak
4. berusaha membenarkan diri sendiri..
5. (silahkan ditambah sendiri)

sekian..
hoooammz...
zzZzZzZzZZZZZzzzzzzzzzzz.........



Answer
kalo baca yang bagian "user tersebut yg baca posting ini.. dst" kok kayanya jadi hampir semua reaksi umum termasuk orang yang kamu omongin sih? -____-"a

buat para kaum hawa: apa yang harus aku lakukan kalo aku seorang cowok yang pendiam, tidak lucu/gokil?




FN


gwa tau cewek suka cowok yang lucu banget atau seru diajak ngomong...tapi gimana dong, gw bukannya belum mencoba, gw udah nyoba untuk jadi orang yang lebih terbuka, coba untuk melucu, tapi kayanya akhirnya jadi garing banget. pastinya cewek ngeliat gw kaya cowok yang ngebosenin banget...tapi gimana lagi, inilah sifatku...apakah ada harapan buat gw? ada ga cewek yang bakal suka sama aku?


Answer
Hai HM....membaca apa yang u katakan, ku menilai u selama ini ga jadi diri sendiri di hadapan cewe yang u suka. Kenapa aku menilai kaya gitu, karena u bilang u cowo yang pendiam, tidak lucu / gokil, tetapi u merubah diri u menjadi yg lucu dgn mencoba melucu. Dan u sadar akhirnya jadi garing...Wajar aja jadi garing, karena lelucon u ku rasa bisa jadi ga alami, alias dibuat2 demi terlihat lucu....
Menurut q, u cukup jadi diri sendiri aja pasti ada aja cewe yang suka ma u. Kl u org yang pendiam, tidak lucu dan kalem, biar aja kaya gitu..banyak ko cewe yang suka cowo pendiam, kalem dan ga bisa bercanda....Alias suka cowo yang serius, krn cowo yang kaya u ini biasanya cowo cool...jadi intinya jadi diri sendiri aja yach...jgn paksakan diri u untuk lucu, gokil dsb...krn itu bukan u......dan yakinkan diri u ada cowo yang suka dengan cowo pendiam....OK....PD aja lagi...



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar