Sabtu, 11 Mei 2013

Cerita Sebelum Tidur?

cerita ketawa
 on Kumpulan Cerita,Humor,dan Gambar Lucu | Mau ketawa yang sampai sakit ...
cerita ketawa image



Soldier Of


Ada sebuah cerita dari Negri Papua, disana hiduplah seorang pria yang akrab dipanggil Pace, yang tiap hari kerjaannya hanya berburu dihutan...pada suatu hari siPace ini pergi berburu rusa, tanpa dia sadari...dia sedang diincar sama seekor harimau.. dia terus berburu tp ga satupun rusa yg dia tangkap, akhirnya dia tersadar klo Harimau sedang mengambil ancang2 untuk menyerang..dan tanpa pikir panjang siPace ngambil langkah panjang....disaat dia berlari ga ada satupun tempat untuk berlindung, akhirnya dia masuk kedalam gua...setelah tiba didalam gua, ternyata jalannya buntu... akhirnya pasralah siPace, pada saat harimaunya mau nyerang, siPace langsung berkata....
Pace : Tunggu bentar singa, sebelum kau menyantap..aq ingin berdo'a utk yg terkahir kali...

dan siHarimau berhenti..sambil menunggu...
Pace : ya Tuhan..ampunilah dosa2ku, kiranya Engkau berikan saya 1 kesempatan untuk hidup...Amiinnn
Pada saat dia membuka matanya....siPace langsung kaget..ternyata siHarimau juga berdoa...
Bertanyalah siPace ini kepada siHarimau

PACE : hei Harimau kenapa kau berdo'a?
HARIMAU : Kata Tuhan sebelum kita makan harus berdoa dulu...!
PACE : !@!#%#$!!^#....Mati Saya...



Answer
huahahahahaha

cerita yang lucu, tapi kayaknya bukan buat tidur deh, selain di kirim pagi ini, cerita nya juga kelucuan buat tidur, waktu denger n ketawa, jadi gak ngantuk lagi deh!!!

but still nice! n can make me smile! thanks

Help me, tentang cerita lucu ni... (answer quickly)?




Boy85


Contoh cerita lucu dong( yang singkat aja), buat tugas ni, please bantu... Yang bagus ya.


Answer
BABI BEGO

Menjelang Idul Adha, semua kambing, sapi dan kerbau terlihat murung dan sedih.
Babi ketawa sambil berkata kepada bebek,
"Bek, untung aku haram, jadi kagak dipotong."
Bebek senyum-senyum saja dan berbisik ke hewan lainnya,
"Dia belum sadar kalau sebentar lagi Natal..."

Mari berbagi cerita (part 2)?




Bourne


bru tdi d skulagh.. hoho..

cerita :

g kaya' d skulagh biasa... d skulagh ku tiap jum'at ada test analisis... kali ini tentukan siapa pelakunya..

guru :"pada suatu hari Rina ditabrak oleh seorang pengendara mobil.. 2 minggu kemudian.. dia d tabrak lagi.. lalu akhirnya setiap 2 minggu slalu ada yg menabraknya.. dia berkata ada 3 orang yg dendam padanya" disela-sela pembicaraan aq menyerobot

"kasian banget pak..!!"

"itu gara-gara ada yg dendam"

"kenapa g mati aja skalian pak..?? kasian si Rina tersiksa..!!!" langsung sekelas ktawa smua..

"karena kalo mati g akan rame..!!!"

langsunglah debat saya dengan guru..

"tapi enak khan pak.. kalo mati kita g ada tugas analisis.."

"kalo gitu jangan salahin bapak donk.. salahin si Rina yg g mati-mati"

kata tmn ku yg laen "Kebal yah si Rina..?? pke ilmu hitam kali.."

kata tmn ku yg laennya "knapa si tersangka itu g pke pelet aja..?? biar si Rina langsung mampus.."

"kaga punya uang kali.."

g krasa 40 menit berlalu.. selesai dech test analisis.. hehehe.. tuk pertama kali.. hri jum'at g ada beban.. ^^

BQ : apakah pengalaman anehmu d skolah..??



Answer
Haha...Itu trik pengalihan yg bgus..
BQ : ada sih, bkn pengalaman'a yg aneh..Tp guru'a yg aneh..! Gini nih, gw skul 3 ari berturut2 pelajaran pertama'a fisika..Krn guru'a dah bosan lyt banyak bgd siswa yg terlambat, baru2 ini dy buat peraturan baru..Peraturan'a, kalo dy udah masuk kelas, ga da siswa yg blh masuk lg, wlwpun telat 1 langkah! Ckckck..
Minggu lalu..
Hari pertama : wuih, alarm ga bunyi! Gw bangun udah tlat bgd..Ehm, terpaksa ga mandi cuci muka doang (jgn blg syapa2 ya..) trus begitu tiba di skul, gw lyt tu guru udah di depan kelas lg jalan (ya iyalah, masa lg ngesot)...Gw lari dgn cpt'a, huufft..Akhir'a, gw tepat waktu..Hampir aja...
Hari ke 2 : ga terlambat tuh, malah gw yg pertama dtg...X ne giliran temen gw yg ga blh masuk...Kasiaan..
Hari ke 3 : telat lg! Tu guru udah di dlm..Tp gw nekat masuk...Begitu mw duduk, dy blg..
"syapa suruh qm masuk?" trus temen2 pd tahan2 senyum..Tanpa bicara, tanpa lyt wajah ne2k sihir itu, gw dgn cool'a jln keluar..Trus, dy tanya..
"syapa suruh qm keluar?" eh temen2 pd ketawa mua..Sial...
"Masuk kyk kambing, ga pke salam" kt'a...
"ada kok bu, sumpah"..
Trus temen gw teriak, "ga ada..!"
temen yg laen ikutan, "bohong.."
jaah..Ga kompak bgd sih...
"coba2, ulangi dari pertama..Ibu mw lyt.." kt dy.
Gw keluar lg, trus berdiri didpn pintu..Pura2 ngos2an..
"tok tok tok..Asalamualaikom!"
"iya masuk.." kt'a..Gw masuk dgn kesel'a...Berhasil dy krjain gw...Ckckck

Minggu ini:
hari pertama : failed
hari kedua : telat bangun, akhir'a gw pura2 sakit ga skul
hari ketiga : failed
jaah..Failed mulu...Minggu dpn gimana ya nasib gw...



Ultrabook Terbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar